RIRIS HERBAL SHOP - 085854657776

Minggu, 06 Juli 2014

Home » » AGEN MELIA BIYANG ORIGINAL TERMURAH

AGEN MELIA BIYANG ORIGINAL TERMURAH

  
  TOKO ONLINE RIRIS HERBAL TERPERCAYA JI JAWA TIMUR
        MENJUAL MELIA BIANG MINAT; 085854657776                                                                        
                                    

Melia Biyang merupakan product dari MSS adalah distributor utama dari produk ini di Indonesia. Ada dua produk yang telah diproduksi oleh produsennya, Herbal Science dan salah satunya adalah Melia Biyang Spray yang saat ini sudah semakin banyak dikenal orang. Herbal Science adalah produsen yang berpusat di Malaysia, namun seiring perkembangan Produknya, mereka telah berhasil menjadi perusahaan herbal internasional. Berbagai produk mereka telah merajai di berbagai Negara, terutama di berbagai Negara yang ada di Asia.


Melia Biyang Spray merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ramuan alami yang sangat baik untuk kesehatan. Melia Biyang Spray terbuat dari susu sapi awal (Kolostrum), Vitamin B Komplek, Asam Anmino dan Kalsium, yang berkhasiat untuk membantu regenarasi sel-sel tubuh manusia yang rusak untuk diperbaiki secara alami. Melia Biyang adalah salah satu produk dari PT. Melia Sehat Sejahtera yang menjadi Best Seller karena telah banyak terbukti bermanfaat banyak orang.
Human Growth hormone (Hormon Pertumbuhan Manusia) :
Hormone Protein yang dihasilkan oleh: KELENJAR PITUITARY

Hormone Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia, pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.

Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah factor pola hidup yang tidak sehat.

PENGURANGAN VOLUME HORMON PERTUMBUHAN

System metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan: daya ingat menurun, warna rambut verubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya seksual menurun.

KEGUNAAN MELIA BIYANG :

Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang kelenjar pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis, serta juga meningkatkan aktifitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

KANDUNGAN MELIA BIYANG:
1. Kolostrum ( susu awal )
2. Vitamin B kompleks
3. Asam Amino
 Hub : 085854657776 - 081318978376 PIN :265BB43E8
Order Sms Nama#Alamat lengkap#Nama Brg#Jumlah brg#Nama Bank# 
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar