RIRIS HERBAL SHOP - 085854657776

Minggu, 06 Juli 2014

Home » » AGEN MADU BLESS FROM NATURE PURE HONEY

AGEN MADU BLESS FROM NATURE PURE HONEY

  1. Madu sialang diproduksi oleh lebah hutan yang terdiri dari puluhan kelompok yang hanya bersarang di
    pohon-pohon sialang yang memiliki karakter pohon yang besar dan tinggi menjulang hingga 50 meter. Mungkin karena pohon yang cukup tinggi itulah lebah hutan merasa nyaman bersarang di pohon-pohon sialang tersebut meskipun banyak jenis pohon lain yang tumbuh disekitarnya.
  2. Penyebaran pohon sialang di Provinsi Riau dalam jumlah besar hanya terdapat di tiga Kabupaten yaitu Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan, sehingga dengan demikian maka produksi madu sialang dalam jumlah besar hanya dapat ditemui di daerah-daerah tersebut.
  3. Proses pengambilan madu sialang pada masa lalu dilakukan dengan ritual adat yang khusus dan hanya boleh dilakukan oleh suku-suku tertentu sebagai pemilik pohon sialang. Hasil produksinya pun hanya sebatas untuk konsumsi para anggota suku. Namun saat ini para peminat madu sialang sudah sangat banyak bahkan tidak sedikit madu sialang yang telah dijual sampai ke Negara tetangga Malaysia. Kemajuan zaman turut pula mempengaruhi perkembangan madu sialang, sehingga proses pengambilannya pada sebagian sentra penghasil madu sialang tidak lagi dilakukan dengan ritual-ritual tertentu, namun tetap mengedepankan kearifan lokal untuk tetap mempertahankan keseimbangan alam itu sendiri.
  4. Dari segi rasa, madu pohon sialang tidak hanya manis seperti madu biasa, tetapi yang membedakan dengan madu lainnya adalah adanya rasa sedikit asem yang membuat madu sialang lebih fresh dan lebih segar untuk dikonsumsi.


Madu Bless From Nature Pure Honey  adalah Madu Sialang dari hutan Riau yang mempunyai manfaat yang  baik bagi tubuh, mempunyai tekstur yang lembut dan mempunyai cita rasa yang lezat.
Ciri Kemasan Madu Bless From Nature Pure Honey adalah :
1. Berat Netto adalah 300 gram
2. Kemasan dari botol beling
3. Tutup botol di segel dengan tulisan Pradipta Abadi
4. Botol di kemas lagi dengan menggunakan plastik pengaman
Produksi : PD. Pradipta Abadi Bekasi
PIRT : 10932750174
Komposisi : 100% Madu Sialang Riau
Manfaat :
  1. Menjaga stamina tubuh
  2. Sebagai anti jamur dan bakteri
  Hub : 085854657776 - 081318978376
Order Sms Nama#Alamat lengkap#Nama Brg#Jumlah brg#Nama Bank#
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar