RIRIS HERBAL SHOP - 085854657776

Minggu, 06 Juli 2014

Home » » AGEN ITECH NANO PROPOLIS ORIGINAL

AGEN ITECH NANO PROPOLIS ORIGINAL

I-Tech Nano Propolis diprose dan dikemas menggunakan teknologi mutakhir dalam dunia kesehatan. Mengkombinasi kehebatan antara teknologi nano dengan jaminan proses sterilisasi propolis sehingga propolis yang dihasilkan tidak mengandung zat berbahaya seperi beewax didalamnya. Aman dikonsumsi untuk tubuh dalam jangka waktu panjang.

Menggunakan teknologi nano dalam proses sterilisasi dapat memecah partikel atom seperti membelah satu helai rambut menjadi 100.000 helai atau setara dengan molekul gula. Ketika I-Tech Nano Propolis masuk kedalam tubuh kita, dia dapat mengenali sel-sel apa saja yang baik untuk tubuh dan yang jahat untuk tubuh. Ketika proses pembersihan racun, virus atau bakteri dalam tubuh kita, I-Tech Nano Propolis akan melindungi dan me-regenerasi sel-sel baik dalam tubuh kita. Karena ada perbedaan mencolok dimana terdapat satu suplemen yang bisa membunuh sel jahat dan sel baik sekaligus ketika mulai beraksi didalam tubuh. Bahkan DNA kita yang telah terjangkiti virus dapat diperbaiki secara berkala.

A. Kandungan Utama dalam I-Tech Nano Propolis:

1. Pure Plain Propolis ( Propolis murni tanpa beewax)

I-Tech Nano propolis mengandung propolis murni 100% Brazilian, yaitu propolis yang dihasilkan oleh lebah terbaik dari yang terbaik antara pengahasil madu, Lebah Trigona. Warna propolis murni yang muncul berwarna hijau pekat, tidak berbau dan agak sedikit berminyak. Tetapi kandungan minyak tersebut tidak mengandung zat-zat berbahaya sama sekali untuk tubuh kita.

2. Mengandung 6% Bioflavonoids.

Bioflavonoids merupakan gabungan kumpulan tumbuhan dan buah yang baik untuk tubuh. Mengandung anti oksidan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan pertahanan tubuh dari virus penyebab penyakit. Berbagai macam penelitian telah dilakukan oleh para ilmuwan guna mengetahui manfaat atau kegunaan bioflavonoids bagi tubuh kita, selain sebagai pelindung tubuh, ternyata berfungsi untuk menyerap zat baik dari vitamin C untuk tubuh. Terdapat dua jenis vitamin C yang dapat dihasilkan oleh suplemen atau obat-obatan herbal. Vitamin C yang masih mengandung soda ( belum tersterilisasi) serta Vitamin C non soda yang berfungsi menyerap zat-zat baik untuk tubuh, serta dapat meningkatkan fungsi kerja ginjal. I-Tech Nano propolis aman dikonsumsi untuk orang yang mengidap penyakit lambung, tukak lambung atau asam lambung tinggi. Jika dikonsumsi secara rutin dan berkisinambungan maka rasa sakit yang diderita akan hilang.

Keuntungan bioflavonoids untuk tubuh kita adalah sebagai berikut:

* Meningkatkan kesehatan mata.
* Meningkatkan sistem kerja jaringan darah ( cardiovascular)
* Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
* Memperendah kemungkinan terkena penyakit kanker, arthiritis, atherosclerosis dan gastrointestianl disorder.
* Meningkatkan fungsi kerja jantung.
* Menghilangkan alergi.
* Mengurangi kemungkinan infeksi yang diakibatkan oleh virus ( viral infection) .
* Menyembuhkan ruam atau bengkak ( inflammation)
* Memperlancar aliran darah.
* Mempercepat kesembuhan luka menganga/ borok ( peptic ulcres) .

Kandungan bioflavonoids adalah sebagai berikut:

* Qeucetin: bermanfaat untuk menyembuhkan alergi dan inflammation.
* Pycnogenol: bermanfaat unutk meningkatkan immun tubuh, memperlancar aliran darah, memperbaiki sel kulit mati dan memudakan kembali.
* Ektract biji anggur: bermanfaat untuk memperbaiki dan memperlancar aliran darah, meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan kesehatan mata dan kelenjar getah bening.
* Ekstract teh hijau: bermanfaat melindungi tubuh dari infeksi, meningkatkan sistem kerja aliran darah utama, meningkatkan kesehatan dan kekuatan gigi ( kalsium) dan melindungi tubuh dari berbagai macam virus pemicu kanker.

Percampuran antara bioflavonoids dengan I-Tech Nano Propolis menghasilkan suplemen dahsyat yang mampu memperbaiki disfungsi tubuh tepat pada sasaran, di-regenerasi dan dilindungi dengan tingkat perlindungan ultra maksimal.

3. Mengandung Vitamin K

Selama ini kita berpendapat bahwa vitamin K hanya bisa diproduksi oleh tubuh kita sendiri sebagai anti body alami dalam melindungi tubuh kita dari berbagai macam serangan interfensi virus, bakteri dan lain-lain.

propolis sehat shubaruPada bulan Maret 2012, telah dilakukan penelitian terhadap kandungan apa saja yang terdapat dalam I-Tech Nano Propolis selain Bioflavonoids yang telah diteliti sebelumnya. Tersebut dalam laporan ( Molecular Biotechnology Laboratory) I-Tech Nano propolis mengandung 27.85% Vitamin K. Ternyata, kombinasi antara penggunaan bioteknologi atau nano teknologi dengan komposisi utama seperti Brazilian Propolis dan Bioflavonoids menghasilkan ambushatau terciptanya satu manfaat tersembunyi dari hasil penggabungan tersebut. I-Tech Nano Propolis secara tidak langsung memberikan sumbangan yang sangat berharga bagi tubuh kita dalam menambah persentasi kekebalan tubuh. Zat senyawa yang dimiliki oleh propolis berbanding seimbang ( pas) dengan zat senyawa alami yang dimiliki oleh tubuh kita. Sehinggan I-Tech Nano Propolis aman dikonsumsi bagi siapapun, mulai dari usia balita sampai manula.

B. Manfaat lebih dari I-Tech Nano Propolis:

* Mengandung Zat ANTI Ateriosklerosis yaitu pengapuran pada tubuh yang diakibatkan kelebihan lemak dan kurangnya kalsium.
* Anti radang dan anti infeksi.
* Mengobati dan menyembuhkan penyakit yang berhubungan denga lambung, diabetes dan diabetes melitus ( kekurangan insulin pada tubuh sehingga ginjal mengalami disfungsi) , Typhus ( yang disebabkan oleh bakteri salmonela typhosa accute) , gangguan pernapasan baik penderita atshma maupun atshma bronchitis.
* Mengobati dan memperbaiki sistem jaringan syaraf, peredaran jaringan kapiler utama dalam tubuh, arthritis atau rheumatik, Less Absorb Memory ( lemah daya ingat) .
* Mengandung ANTI CAPE yaitu zat anti kanker, tumor dan penyakit bawaan yang ditularkan oleh DNA atau virus.
* Mengobati dan Meningkatkan fungsi kerja tubuh.
* Melindungi tubuh sehingga menjadi lebih kuat terhadap serangan penyakit.

  Hub : 085854657776 - 081318978376
Order Sms Nama#Alamat lengkap#Nama Brg#Jumlah brg#Nama Bank# 
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar