RIRIS HERBAL SHOP - 085854657776

Minggu, 31 Maret 2013

Home » , » HERBAMAAG | OBAT MAAG

HERBAMAAG | OBAT MAAG

Obat Maag Kronis HERBAMAAG Hub 085854657776
 -, Maag merupakan gangguan kesehatan terkait dengan proses pencernaan tepatnya di lambung dan usus besar . Pada umumnya maag terbagi menjadi 2 bagian yaitu maag kronis dan maag akut .
Penyakit Maag kronis adalah penyakit yang ditimbulkan oleh penyakit asam yang di produksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi pada selaput lendir lambung . Penderita maag kronis dapat menyebabkan muntah darah bahkan tak jarang menyebabkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis sedangkan maag akut terjadi karena akibat pembengkakan yang terjadi pada selaput dinding lambung yang diakibatkan oleh adanya virus dan bakteri yang hidup dan mengerogoti bakteri baik dalam lambung dan usus . Oleh karena itu mereka yang menderita maag akut ini sering merasa nyeri dan mengyayat di ulu hati terkadang beberapa diantaranya ada yang pingsan .

Penggunaan obat-obatan maag kimiawi dalam jangka waktu lama ternyata memberikan dampak negative bagi organ tubuh lain, misalnya ginjal, disamping itu, secara realita obat-obatan tersebut tak mampu menuntaskan penyakit maag.

Sementara di alam tersedia berbagai herbal yang berpotensimengobati penyakit maag. Di antaranya adalah kunyit (Curcuma domestica), dan temulawak (C, xanthorrizza)

kini tersedia Kapsul herbal HERBAMAAG 

Khasiat : Meringankan berbagai gejala yang berhubungan dengan kelebihan asam lambung. Mengurangi rasa nyeri lambung, ulu hati dan perasaan penuh pada lambung.

Komposisi : kunyit kuning, temulawak

Aturan Pakai : diminum 3x sehari 2 kapsul


Produksi : Herbal Inti sehat Indonesia
Harga : Rp.50.000,- Belum termasuk ongkos kirim

Minat Hub : 085854657776
Order Sms Nama#Alamat lengkap#Nama Brg#Jumlah brg#Nama Bank#
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar