RIRIS HERBAL SHOP - 085854657776

Kamis, 14 Februari 2013

Home » , » KAPSUL MINYAK DAUN SIRSAK

KAPSUL MINYAK DAUN SIRSAK

Kapsul Minyak daun Sirsak kwalitas terbaik Harga Rp : 70.000,- Hub : 085854657776
 Khasiat daun Sirsak bersifat kemoterapi tetapi dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi konvensional. Daun sirsak bersifat asam sehingga orang yang memiliki sakit maag harus berhati-hati ketika mengkonsumsinya.



Kapsul Minyak Daun Sirsak
Pengalaman mengonsumsi obat herbal seriingkali bersifat individual (cocok-cocokan). Jadi efek dan khasiat yang dirasakan bisa berbeda-beda dari orang yang satu dengan yang lainnya. Setelah memilih herbal yang paling tepat, konsumsilah teratur dan konsisten. Jangan berharap kesembuhan terjadi dengan cepat dalam hitungan hari, walaupun ada testimoni spektakuler yang mengalami kesembuhan hanya dalam beberapa hari. Khasiat satu jenis herbal belum tentu berlaku sama bagi setiap orang. Dalam proses penyembuhan, herbal memperbaiki sistem metabolisme tubuh secara keseluruhan. Dampaknya memerlukan waktu lebih lama dibandingkan dengan obat-obatan konvensional.




Daun Sirsak
Karena itu, janganlah berganti-ganti herbal secara cepat. Perkembangan penyakit perlu dimonitor terus dalam jangka waktu 1-3 bulan. Bila tidak ada perkembangan yang berarti, barulah boleh beralih ke herbal atau sistem pengobatan lain. Selain khasiat dari obat-obatan herbal itu sendiri, banyak faktor lain yang berpengaruh dalam menentukan tingkat keberhasilan suatu pengobatan alternatif yaitu sikap, gaya hidup, dan kondisi kejiwaan. Pengamatan para dokter menunjukkan bahwa penyerapan obat di usus lebih baik jika pasien tidak stress.

Kapsul Minyak Daun Sirsak dikemas dalam botol berisi 90 kapsul dan dijual dengan harga @ Rp 70.000,- per botol.

Khasiat dan kegunaan kapsul minyak daun sirsak
mengatasi asam urat,hipertensi,wasir,menjaga tubuh awet muda ,melancarkan pencernaan.bisa menyerang sel sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel sel yang sehat.serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim,kehilangan berat badan dan rambut rontok.membunuh sel sel ganas bagi 12 jenis kanker,termasuk kanker usus besar,payudara,prostatparu paru dan kanker pankreas.melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan


Minyak Daun Sirsak
Komposisi: Annona Muricata Folium Oil 100%
Khasiat dan Kegunaan:

  1. mengatasi asam urat, hipertensi, osteoporosis, wasir, menjaga tubuh awet muda, melancarkan pencernaan, bisa menyerang sel sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  2. Memiliki trget yang efektif dan bisa membunuh sel sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, merasa lebih sehat dan kuat selama menjalani pengobatan, meningkatkan energi di dalam tubuh.
Kapsul minyak daun sirsak
isi : 90 Kapsul @500 mg
Exp.2015

Jangan buang2 uang dengan membeli Kapsul minyak daun sirsak yg Murahan 


Harga Rp : 70.000,- Hub : 085854657776
Sms Nama#Alamat lengkap#Nama Brg#Jumlah brg#Nama Bank#
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar